6 Contoh Surat Lamaran Kerja Marketting

Surat Kerja : Untuk anda yang akan melamar kerja untuk bagian Pemasaran atau Marketting berikut ini kami sampaikan 6 Contoh Surat Lamaran Kerja Marketting. Seperti halnya surat lamaran kerja lainnya untuk membuat surat lamaran kerja pada posisi bagian Pemasaran atau Marketting anda hanya menambahkan detail posisi yang akan anda lamar. Dalam menulis surat lamaran kerja bagian marketting anda dapat menambahkan deskripsi atau penjelasan tentang pengalaman anda jika anda pernah bekerja di bagian Pemasaran atau Marketting sebelumnya. Sebagai contoh anda dapat menambahkan : (“Selama bekerja di PT. ……………………, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses” ) dalam isi surat lamaran anda.
Untuk bagian lainnya sama seperti surat lamaran kerja pada umumnya. Untuk lebih jelasnya silahkan anda Lihat 6 Contoh Surat Lamaran Kerja Marketting di bawah ini yang dapat anda rubah dan modifikasi sendiri dengan kreatifitas anda sesuai dengan keperluan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketting atau Pemasaran

Demikian 6 Contoh Surat Lamaran Kerja Marketting untuk anda semoga bermanfaat dan bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat membaca kumpulan surat lainnya.
6 Contoh Surat Lamaran Kerja Marketting | mysite | 4.5